Suka dengan buaya? silahkan berkunjung ke Taman Buaya Indonesia Jaya

No comments
Ini merupakan tempat wisata di bekasi yang tak boleh dilewatkan pecinta buaya. Taman Buaya Indonesia Jaya menjadikan tempat penangkaran buaya yang berada di Jalan Raya Serang Cibarusah, Desa Sukaragam. Sebelum masuk, Anda bakal disambut dengan sebuah patung buaya besar di halaman depan tempat penangkaran buaya ini.

Tempat wisata yang dibangun pada tahun 1990 ini memiliki lima kolam besar yang meiliki kemampuan menampung masing-masing seratus ekor buaya. Kolam-kolam ini dibatasi dengan pagar besi setinggi satu, lima meter demi keamanan pengunjung. Tak hanya kolam penampungan buaya dewasa, di tempat penangkaran ini pun berada ruang penetasan telur buaya dan kolam kecil untuk bayi buaya. Selain buaya, Anda pun bisa mendapati kandang monyet di sini.

Yang menarik, Anda bisa menonton pementasan debus Banten di mana pemainnya melawan buaya dan ular ganas di sini. Pertunjukan ini dihelat setiap hari Minggu dan hari libur lainnya 2 kali dalam sehari, yakni pada pukul 11:00 dan 14:00. Jika melewatkan pementasan debus, Anda tetap bisa menikmati tempat wisata di Bekasi ini dengan memetik buah sawo sepuasnya langsung dari pohonnya di sini.

Di tempat wisata ini, berada area bermain anak-anak mulai dari jungkat-jungkit, ayunan sampai dengan papan seluncur. Selagi mengawasi anak-anak bermain, Anda bisa duduk santai di gazebo-gazebo yang pernah disediakan.

Untuk masuk ke tempat wisata di Bekasi ini, Anda butuh membayar tiket masuk 20.000 Rupiah untuk satu orang dewasa dan sepuluh.000 Rupiah untuk satu orang anak.

No comments :

Post a Comment