Hutan Pinus Pangger Yogyakarta - dengan tangan raksasanya yang sangat selfiable

No comments
Hutan Pinus Pengger  berlokasi di Terong, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta menjadikan  salah satu  spot  teraktual dan  menjadi pilihan  teraktual selain Hutan Pinus Mangunan.

Hutan Pinus Pengger  menjadi alternatif  rekreasi yang  pas buat anda yang  mau  merasakan  indahnya  jagat hutan pinus yang  asri dan  natural. Hutan Pinus Pengger  saat ini  menjadi  salah satu  spot keren yang  dipunyai Bantul. Jadi, bagi  wisatawan yang  singgah ke hutan pinus lain di bantul,  bisa  singgah untuk mengunjungi Hutan Pinus ini. Hutan Pinus ini  pun tak kalah keren dengan Hutan Pinus Mangunan, jadi  patut untuk  dikunjungi dan dinikmati  pesona keindahannya.

Untuk  keindahan  pemandangan  alamnya  tentu tidak diragukan lagi. Masih terjaga keaslian dan keasrian hutannya, perasaan teduh dan nyaman  bakal Anda nikmati  saat  berada di tempat ini. Tak  sekedar itu, Hutan Pinus Pengger  difasilitasi dengan  spot selfie sehingga pelancong  bisa mengabadikan hamparan  pemandangan  alam yang  asri  menjadi momen  rekreasi yang tak  akan terlupakan.

Selain  spot rumah Indian, ada  spot baru di Hutan Pinus Pengger  berupa Tangan raksasa. Yaitu  spot gardu pandang yang dibuat mirip tangan raksasa.

Traveller  dapat berfoto di atasnya. Jika sudah malam, di ujung jari jari tangan Raksasa Hutan Pinus Pengger  itu juga ada lampu yang  dapat menyorot ke arah sentris  sehingga menimbulkan  efek foto yang  sangat  ciamik.

Di arah bagian belakang, lata rbelakang  berupa pegunungan,  bergabung dengan dataran rendah Kota Jogja dengan kemerlip lampunya. Sangat  ciamik.

Untuk  bisa  merasakan  keindahan  rekreasi Hutan Pinus Pengger,  maka  wisatawan  tidak perlu membayar  ongkos  tiket, cukup  sekedar dengan membayar  ongkos parkir. Biaya parkir Motor Rp. 3.000,  sedangkan  ongkos untuk parkir Mobil Rp. 10.000.

No comments :

Post a Comment