Jatim Park I Favorit Tujuan Wisata di Malang

No comments
Jawa Timur Park I atau yang lebih diketahui dengan Jawa Timur Park I ini menjadikan tempat wisata di Malang yang berubah jadi favorit banyak pengunjung lokal dan luar kota. Dengan konsep taman rekreasi dan edukasi, Jawa Timur Park I menawarkan puluhan wahana yang siap menghibur Anda dan famili. Yang berubah jadi tanda unik dari tempat wisata ini pasti saja kolam renang dengan latar relief paras Ken Arok. Kolam renang ini dapat digunakan oleh orang dewasa dan anak-anak sesuai dengan memiliki dalam yang telah disesuaikan. Selain itu, kolam renang ini pun dilengkapi dengan bermacam papan seluncur air.

Untuk wahana edukasi, ada Science Stadium yang menjadikan laboratorium outdoor dan indoor yang berisi informasi dan peragaan mulai dari fisika, biologi, kimia sampai matematika. Wahana ini didukung oleh PLN, Telkom dan sebagian universitas di Jawa Timur. Ada pun Papua and East Java Ethnic Gallery yang menampilkan koleksi miniatur rumah kebiasaan Jawa Timur dan Papua, wayang dan juga banyak kerajinan unik lainnya.

Masih kurang? Tenang, tempat wisata di Malang ini masih punya banyak sekali wahana permainan lain semisal Flying Tornado, Mini Jet, Gokart, Spinning Coaster, Midi Skater, Drop Zone dan Bioskop tiga dimensi. Fasilitas pendukung lainnya merupakan kafetaria, mushola, gazebo dan masih banyak lagi.

Tempat wisata dengan luas 11 hektar ini terdapat di kawasan Batu atau seputaran 20 km dari pusat kota Malang. Buka setiap hari mulai pukul 08:00 sampai 14:00. Untuk masuk, Anda dikenakan biaya sebesar 55.000 Rupiah pada hari Senin – Kamis, dan tujuh puluh lima.000 Rupiah pada hari Jumat – Minggu.

No comments :

Post a Comment