Wisata sambil Belajar di Jatim Park II

No comments
Jika Jawa Timur Park I memberikan tawaran tempat wisata terpadu untuk rekreasi dan edukasi, Jawa Timur Park II mempunyai konsep wisata jagat. Jawa Timur Park II yang berada di Jalan Oro-oro Ombo, Batu, ini memberikan tawaran dua zona wisata utama yakni Batu Secret Zoo dan Museum Satwa.

Di Museum Satwa, Anda dapat memantau binatang dari bermacam-macam benua yang diawetkan dan diletakkan di lokasi yang dibuat semirip mungkin dengan habitat aslinya. Anda tak butuh khawatir, binatang-binatang yang diawetkan ini bukanlah hasil buruan, tapi binatang yang sudah mati secara natural dan kemudian diawetkan. Ada juga replika kerangka raksasa dinosaurus yang berubah jadi salah satu objek foto favorit pelancong. Selain itu, Anda juga dapat memantau beragam ragam serangga yang diawetkan di insectarium, mulai dari kumbang, belalang, laba-laba sampai kupu-kupu bermacam-macam warna.

Puas memantau binatang yang telah diawetkan, saatnya memantau binatang yang tetap hidup di Batu Secret Zoo. Kebun binatang ini merupakan satu-satunya kebun binatang berkonsep terbaru di Indonesia. Ada banyak tempat yang dapat Anda dapat Anda jelajahi mulai dari akuarium, Tiger Land, kolam kuda nil sampai padang rumput. Ada juga sungai arus artifisial yang dapat Anda arungi dengan perahu yang telah disediakan.

Jika belum puas menjelajahi tempat wisata di Malang ini dalam sehari, Anda dapat bermalam di Hotel Pohon Inn yang merupakan penginapan formal di Jawa Timur Park II. Hotel ini mempunyai konsep yang amat khas, bangunannya dibuat mirip sebuah batang pohon raksasa dan dikelilingi oleh pegunungan.

Tertarik untuk mengunjungi Jawa Timur Park II? Siapkan uang tiket masuk sebesar 60.000 Rupiah pada hari Senin – Kamis dan 75.000 Rupiah untuk hari Jumat – Minggu, kemudian Anda dapat menikmati tempat wisata ini sepuasnya.

No comments :

Post a Comment