Tahukah Anda ada 3 Pulau Cantik di Lombok?

No comments
Trio Gili menjadikan tiga pulau ayu yang ada di Lombok. Ketiga pulau tersebut antara lain Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air. Ketiganya tak sekedar dikenal oleh wisatawan dalam negeri, namun juga sudah sukses mengundang banyak wisatawan mancanegara untuk hadir.

Dari ketiga pulau tersebut, dapat dibilang Gili Trawangan adalah yang paling populer. Selain lantaran ukurannya yang lebih luas dibanding kedua pulau lainnya, di sini juga sudah berdiri banyak tempat hiburan seperti bar dan kafe. Ada banyak kegiatan yang dapat Anda kerjakan di tempat wisata ini mulai dari berjemur, menyelam hingga snorkeling. Yang lebih asyik, Anda juga dapat menyewa sepeda atau naik cidomo, kereta kuda semacam delman, untuk berkeliling pulau.

Meskipun Gili Trawangan lebih banyak disinggahi, namun Gili Meno dan Gili Air tak kalah menarik. Kedua pulau ini juga memiliki keindahan pantai dan alam bawah laut yang menunggu untuk Anda jelajahi. Suasana keduanya relatif lebih sepi dan tenang sehingga tepat untuk Anda yang memang ingin copot dari keramaian.

No comments :

Post a Comment