The Lodge Maribaya Bandung - Wisata Alam disekeliling hutan pinus

No comments
Kawasan  rekreasi The Lodge Maribaya   memiliki luas lahan sekitar  3 ha. Lokasinya  berada di lereng perbukitan Maribaya yang beralamat di  KM. 4, 5 Maribaya – Cibodas Lembang, Bandung. Alamat lokasi  pasnya  yakni di Jalan Maribaya No. 149/252 RT. 03/RW. 15. Untuk  bisa sampai ke kesini, anda  dapat menempuhnya dengan  memanfaatkan kendaraan baik roda  2 ataupun roda  4. Jalan yang di  lalui  telah cukup  bagus,  tapi ada  sebagian  spot yang  masih berlubang

Lokasi rekreasi pegunungan Bandung yang satu ini sungguh asri  sebab memanjakan mata para pelancong dengan hijaunya pohon-pohon pinus dan  pastinya para pelancong  dapat  mengirup sejuknya udara yang jauh dari  pencemaran.  Tempat ini  kini  berubah jadi tempat  rekreasi yang cukup banyak  disinggahi  traveller  sebagai tempat refreshing dan  sekalian berfoto dengan latar belakang  keindahan  alam pegunungan. Anda  dapat berfoto pada ketinggan dengan bentangan  pemandangan  pepohonan hijau. Di sini  juga ada aliran sungai yang airnya  jernih  natural  unik pegunungan.

Berada di sekitaran lembang – maribaya, tempat ini cukup direkomendasikan bagi kalian yang suka hunting foto, di The Lodge  berada banyak  spot foto yang kekinian dan instagramable dengan mengandalkan  pemandangan hijauanya  wilayah hutan pohon pinus. Hampir  semua  titik mengarah ke hutan pinus yang  amat  menawan.

Tempatnya  amat  unik  yang  sesungguhnya  merupakan sebuah resort yang  dapat  diaplikasikan untuk outbound. Akan tetapi  sisi utama yang menjadikannya  amat  unik dari tempat  ini   adalah  pemandangan gunung batu dengan hamparan hutan pinus yang  amat luas sekali. Selain itu di The Lodge Maribaya ini juga berbatasan langsung dengan aliran sungai yang  masih  natural,  oleh karena itu udara di sekitarnya berubah jadi  amat segar dan menyehatkan untuk di konsumsi.

Untuk  mencapai ke lokasi The Lodge Cibodas Anda  dapat menggunakan jalur dari Terminal Dago – Dago Giri – Maribaya  kemudian ke Cibodas. Jika Anda masuk  melintasi Jalan Setiabudhi (Terminal Ledeng),  lurus saja ke arah Lembang,  kemudian  mencapai ke Jalan Maribaya – Curug Maribaya – Cibodas.

Untuk  dapat  merasakan  semua  keindahan  alam yang  dihadirkan ditempat ini,  kalian  sekedar perlu membayar  tarif  tiket sebesar 15.000 rupiah/orang. Sedangkan  tiket untuk berfoto dirumah pohon yang  menyerupai nuansa Kalibiru Yogyakarta,  kalian  akan dikenakan  tarif  10.000 rupiah/orang.

No comments :

Post a Comment