Wisata Budaya di Taman Budaya Surakarta - Solo

No comments
Taman Arena atau sering disebut sebagai Taman budaya Kota Surakarta merupakan tempat yang sangat cocok bagi anda yang menyukai jiwa seni.
Di tempat ini sering diadakan sebagai tempat pelatihan maupun pertunjukan seni karena memang sesuai dengan namanya yaitu taman budaya kota Surakarta, tentunya akan menyajikan kebudayaan dan kesenian yang ada di Kota Solo. Para turisme dapat menikmati pertunjukan seni disini kadang
secara gratis.

Taman Budaya Surakarta beralamat di Jalan Ir. Sutami No. 57 Solo, 300 meter sebelah barat boulevard UNS kalau anda belum mengerti dimana itu anda bisa bertanya pada masyarakat sekitar, karena Taman Budaya Surakarta sangat terkena sehingga siapa saja pasti mengetahui dengan pasti alamat Taman Budaya Surakarta. Biasanya sering dijadikan juga sebagai tempat latihan untuk drama maupun para penari. Karena taman budaya kota surakarta ini juga kerap dijadikan sebagai arena tempat teater.

Jika anda masuk dari gerbang utama, anda akan langsung menuju ke pendopo utama Taman, atau sering disebut sebagai Pendopo Agung Taman Budaya teater arena Agung Taman Budaya, tempat dimana pertunjukan dimainkan. Atau tidak bisa masuk ke sebelah barat  dari pendopo akan ada gedung pertunjukan teater yang sudah dilengkapi dengan fasilitas lighting dan sound system yang kompleks. Gedung pertunjukan ini mampu menampung sebanyak 250-300 penonton.

Hal yang lebih menarik lagi adalah kita bisa menginap di Taman Budaya Surakarta ini, karena jika kita berjalan ke dalam lebih dalam dari gedung pertunjukan kita akan menemui berbagai macam jenis kamar yang siap untuk disewakan. Dengan harga yang cukup relatif anda  dapat menginap disini, menarik bukan ? makanya jangan hanya puas dengan membaca postingan saya. kunjungi dan buktikan sendiri dengan datang langsung ke Taman Budaya Surakarta.

No comments :

Post a Comment