Wisata di Taman Wisata Balekambang - Solo

No comments
Menikmati Keseruan di Taman Balekambang Surakarta. Taman balekambang merupakan salah satu taman yang sering dikunjungi oleh warga da sekitar Solo. Karena taman ini memiliki tempat-tempat yang pas untuk para pemuda maupun keluarga menghabiskan liburan atau hanya sekedar menghabiskan waktu sore hari bersama kawan, kekasih, orang tua maupun keluarga. Taman Balekambang terhitung luas hlo menurut saya, karena untuk mengelilingi taman ini saya bisa menghabiskan waktu berjam-jam hhe ^_^

Tempat pertama yang saya kunjungi bersama para sahabat adalah tempat dekat parkir yang bagian selatan, yaitu gedung dengan gambar-gambar
wayang didindingnya, sambil nunggu para sahabat lengkap saya santai-santai disana. Kemudian setelah itu, saya dan sahabat-sahabat saya pergi menuju danau yang ada di bagia barat taman, namun kami tidak masuke danaunya, melainkan masuk ke taman fauna yang tepat berada di depan danau. Di sini kami menemukan berbagai macam fauna yang sudha dijinakkan, misalnya saja burung, ular, monyet dll kita hanya perlu membayar Rp.5000 kok untuk masuk dan bertegur sapa dengan para penghuni taman fauna ini hhe

Nah, setelah puas bermain-main dengan fauna yang ada disana, kelilingnya lanjut ke jembatan kecil yang biasanya digunakan oleh pasangan untuk berfoto ria agar selalu terkenang katanya bisa membuat hubungan langgeng hlo hhe semoga saya bisa juga tertular langgeng yahh ^_^setelah itu saya berada di tengah-tengah taman bunga yang baru bermekaran, sumpah keren banget hlo … serasa di taman bunga beneran, emang beneran hihihi Kebetulan saya datang setelah taman balekambang mengalami pembaharuan, jadi terlihat tambah keren dan seru.

Jika anda ingin bersenang-senang seperti yang saya dan sahabat-sahabat saya lakukan, anda cukup pergi ke solo, kemudian cari saja taman balekambang yang berada di dekat stadion manahan Solo. Untuk pengunjung tidak membayar retribusi masuk, gratis gitu paling nanti anda hanya membayar uang parkir kendaraan dan sewa untuk wahana yang disediakan, seperti uang sumbangan seikhlasnya kalau hendak berfoto bersama fauna, membayar sewa perahu jika ingin berlayar di danaunya, dan jajan jika anda sudah merasa lapar
setelah berkeliling. ^_^

No comments :

Post a Comment