Review Hotel Bintang - Solo

No comments
Alamat  : Jl Ir. Sutami No. 104, Surakarta, Jawa Tengah 57125 Indonesia
telepon : (0271) 648737

Hotel Bintang Solo termasuk ke dalam daftar hotel yang dekat dengan kampus yaitu dekat dengan kampus Universitas Sebelas Maret (UNS) tergolong dalam kategori hotel berbintang dua Hotel Bintang yang terletak strategis di Solo merupakan tempat yang cocok untuk menelusuri kota Solo.

Memiliki jumlah kamar sebanyak 50 bertipe kamar Deluxe hotel bintang memberikan pelayanan yang maksimal dan optimal kepada para pengunjung yang melakukan check in hotel, JamahNusantara.com me-review fasilitas dan layanan yang diberikan pihak pengelola hotel sebagi informasi bagi anda.

Fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung selama menginap di hotel yang menawarkan harga hemat pelayanan maksimal ini seperti Coffee shop, kamar untuk keluarga yang menyenangkan sehingga dapat menambah keharmonisan dan kehangatan keluarga, restoran yang menyajikan berbagai menu variatif khas hotel dan khas solo, concierge, layanan laundry dan bagi pengunjung diberikan layanan kamar 24 jam.

Pengunjung yang ingin mengadakan rapat di hotel ini disediakan ruang pertemuan lengkap dengan fasilitas pertemuan, untuk pengunjung yang hoby bersantai dan berjalan-jalan di area hotel disediakan taman juga dalam mendukung mobilitas pengunjung terdapat wifi di seluruh tempat umum, dan ada fasilitas parkir mobil. Banyak tempat yang dapat dikunjungi selama pengunjung menginap di hotel, misalnya saja pengunjung dapat berbelanja di Pasar Gede yang merupakan salah satu pasar tradisional di Solo.

Pengunjung hotel juga dapat mengunjungi Kebun Binatang Jurug yang hanya berjarak 0.4 Km dari hotel, pengunjung dapat melihat koleksi binatang di kebun binatang jurug. Atau pengunjung juga dapat datang ke Benteng Vastenburg untuk mengetahui tempat sejarah kota solo, dan juga dapat berbelanja di pusat Sepatu, Tas, Kain yaitu di Beteng Trade Center yang jaraknya hanya 2.8 km dari hotel. Disamping BTC terdapat Pusat Grosir Solo (PGS) yang terdiri atas kios-kios yang menjajakan kain dan pakaian.

No comments :

Post a Comment