Jembatan Cinta Pring Wulung, Ikon wisata terbaru di daerah Purbalingga

No comments
Jembatan Cinta Pring Wulung ini ini terletak di Desa Panusupan, Purbalingga. Pemandangan persawahan dan pegunungan disekitar kawasan wisata ini menjadikan siapa saja yang berkunjung akan betah berlama-lama disini. Terdapat sebuah air mancur kecil ditengah objek Jembatan Cinta Pring Wulung ini. Jadi akan nampak lebih indah dan romantis bukan??

Jembatan Cinta ini sengaja dibangun di atas area persawahan untuk memanjakan wisatawan dari berbagai daerah, termasuk saya sendiri. Selain itu, di sini terdapat gazebo-gazebo untuk istirahat sejenak atau hanya ingin bersantai atau duduk-duduk sambil makan dan minum.

Sebenarnya wahana di destinasi wisata jembatan cinta sangatlah beragam. Edukasi pertanian seperti cara menanam padi dan jagung sering dilakukan oleh pengelola destinasi wisata ini juga, lho. Tidak usah menunggu lama, ayo nikmati weekend ini dengan berwisata ke Purbalingga!

Jembatan Cinta Pring Wulung berlokasi di Desa Panusupan, Kecamatan Rembang, Kabupaten Purbalingga. Anda bisa menempuhnya sekitar 1,5 jam perjalanan jika berangkat dari Purwokerto. Lokasinya yang berada di pedesaan menambah panorama indah dan keasrian alam yang sempurna. Sehingga sangat cocok sebagai penghilang penat dari hiruk pikuk kota.

Untuk harga tiket masuknya, tiap pengunjung hanya perlu membayar Rp 5.000 saja, sudah bisa berfoto sepuasnya.

No comments :

Post a Comment